All England 2019: Curhatan Istri Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan Setelah Menyabet Gelar Juara

Indonesia kembali meraih gelar juara bergengsi pada tahun ini. Berkat kepiawaian Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan, Indonesia berhasil menyabet gelar juara pada nomor ganda putra All England 2019. Keberhasilan keduanya menjadi sebuah prestasi yang sangat mengharukan karena penuh dengan drama.

Perjuangan The Daddies ini pun mendapatkan sanjungan dari istri keduanya. Istri dari Mohammad Ahsan, Christine Novitania langsung mengunggah kekagumannya pada perjuangan sang suami dalam akun Instagram pribadinya.

Kemenangan all england ini buat mama chayking adalah yg paling berkesan bila disandingkan dengan juara juara yg pernah diraih beberapa tahun lalu..

dimana kali ini yg special bukan juaranya tapi proses nya sampe juara, karnaaa mungkin dah lama ga merasakan juara bergengsi,,

saat mrka berusaha kembali berdiri dari berat nya lika liku badminton *it means a lot for us u know ,

saat mereka ga muda lagi, status adalah pemain profesional, ditambah kondisi pas di allengland sendiri ga 100% fit.. tapiiiii alhamdullilah semua proses itu berbuah manis tadi malammm…

Alhamdullilah.. congratzzz babah n ko hendraa.. lopee u pulll *soundtraknya bagus lagi ni cocok,

Tak hanya istri dari Mohammad Ahsan, istri dari Hendra Setiawan juga ikut membagikan kebahagiaannya dalam akun Instagramnya. Sansan, istri Hendra Setiawan begitu bersyukur atas keberhasilan dari suaminya.

SOOOO SWEETTTT BANGET SIH MEREKA YA TINNN @just_itinee
kok kalah mesra kita ama suami hauahahahhaa

PROUDDDD VERY PROUD..

Thankyou hendra ahsan perjuangannya bikin terharu

THANK YOU JESUS…

Meski sempat kalah pada babak pertama, 11-21, Ahsan dan Hendra berhasil kembali membalikkan kondisi dengan skor 21-14 pada set kedua. Dan akhirnya keduanya berhasil meraih kemenangan mutlak pada set ketiga dengan skor 21-12.

Yang membuat keberhasilan keduanya menjadi sangat mengharukan adalah keduanya bukanlah pemain muda lagi, bahkan keduanya telah menjadi pemain non-pelatnas sehingga biaya keberangkatan mereka tidak lagi ditanggung, melainkan harus membayarnya sendiri.

Tak sampai disitu saja, Hendra Setiawan juga mengalami cedera pada babak semi final sebelumnya sehingga ia harus berjuang menahan rasa sakit saat bertanding dalam babak final. Kegigihan dan perjuangannya dalam menahan rasa sakit ini membuatnya mendapatkan banyak apresiasi dari seluruh dunia, bahkan pemain bulu tangkis dunia, Kim Astrup.