5 WAGs Tercantik yang Meriahkan MotoGP

WAGs sering kali dikaitkan dengan wanita cantik para pesepakbola, padahal dalam MotoGP pun ada juga WAGs yang juga tak kalah cantik dari para WAGs pemain sepak bola. Berikut ini adalah 5 WAGs tercantik yang membuat siapa saja terpesona di MotoGP:

1. Suzana Manaf

Jika kebanyakan wanita yang menjadi pasangan para pembalap MotoGP memiliki kesan seksi, namun berbeda dengan wanita yang satu ini . Suzana Manaf, wanita berhijab yang sukses mencuri perhatian para penonton MotoGP ini adalah istri dari Hafizh Syahrin.

Suzana Manaf merupakan seorang model dan selebgram yang juga berasal dari negara Malaysia. Keduanya menikah pada tahun 2017 lalu dengan cara tradisional. 

2. Francesca Sofia Novello

Francesca Sofia Novello adalah WAGs dari seorang Valentino Rossi yang sangat legendaris. Kesuksesan Rossi di atas lintasan membuatnya jago menjadi seorang playboy. Beberapa wanita cantik memang kerap mewarnai hidupnya dan kini ia menjatuhkan pilihannya pada Francesca Sofia Novello.

Francesca Sofia Novello adalah seorang model papan atas dari Italia. Karirnya sebagai model tak kalah cemerlangnya dengan karir Rossi. Wanita cantik kelahiran tahun 1993 ini tampak selalu setia menemani Rossi saat melakukan balapan.

3. Lucia Rivera Romero

Lucia Rivera Romero baru saja ketahuan publik tengah menjalin asmara dengan pembalap yang menjadi rival Rossi, Marc Marquez. Keduanya terciduk sedang menikmati malam berduaan di jalanan Barcelona. Lucia Rivera Romero adalah seorang model yang mendapatkan kecantikan dari ibunya yang juga mantan model, Blanca Romero dan ayahnya seorang matador, Cayetano Rivera.

4. Belen Rodriguez

WAGs selanjutnya yang sangat cantik adalah pacar dari pembalap Iannone, Belen Rodriguez. Belen Rodriguez merupakan seorang model seksi yang memiliki karir cemerlang. Keseksiannya yang membuat mata lelaki terbelalak sempat merepotkan Iannone. Pasalnya beberapa waktu lalu, Belen Rodriguez sempat tidak diperbolehkan masuk ke dalam paddock akibat pakaiannya yang terlalu seksi.

Tak hanya itu saja, sebelum menjalin hubungan dengan Iannone, Belen sempat menjalin hubungan dengan beberapa pemain sepak bola ternama. Kecantikannya membuat Belen menjadi wanita yang selalu diidamkan pria.

5. Lucy Heron

Selain Suzana Manaf, Lucy Heron juga menjadi istri salah satu pembalap yang berhasil menduduki posisi ketiga pada MotoGP Qatar 2019 lalu, Cal Crutchlow. Lucy Heron merupakan wanita berparas manis dengan aura keibuan yang sangat diidamkan oleh Cal Crutchlow. Kini mereka telah dikaruniai seorang putri yang sangat cantik.