Anthony Joshua Terima Tantangan Miller

Salah satu petinju kelas berat yang berasal dari Inggris yaitu Anthony Joshua mendapat tantangan dari petarung kelas berat lainnya yaitu Jarrell Miller. Kesepakatan pertarungan antara kedua petinju akan dilaksanakan di Madison Square Garden (MSG), New York, Amerika Serikat pada bulan Juni 2019.

Kabar terkuaknya berita pertarungan ini didapatkan dari Mike Coppinger(Fox Sports) yang menuliskan dalam akun twitter bahwa Joshua serta Miller telah mencapai kesepakatan awal untuk melakukan pertarungan kelas berat dan kabarnya pertarungan ini juga akan disiarkan secara langsung oleh DAZN. Rencana pertarungan ini pada kesepakatan awal akan digelar pada tanggal 1 Juni 2019 atau 8 Juni 2019.

Jika pertarungan ini digelar akan menjadi catatan sejarah tersendiri bagi Joshua, karena untuk pertama kalinya Joshua melakukan pertarungan di Amerika Serikat. Pertarungan ini tentunya sangat dinanti-nanti oleh banyak pecinta tinju dunia, karena kedua nama yang akan bertarung adalah 2 nama besar di dunia tinju.

Anthony Joshua adalah salah satu petinju kelas dunia yang berhasil mendapatkan banyak gelar diantaranya juara kelas berat WBA(super), juara WBO, juara IBF dan juara IBO dan sampai saat ini petinju yang lahir pada 15 October 1989 ini masih menjadi salah satu petinju terbaik yang ada di dunia.

Jarrell Miller adalah petinju kelas dunia yang lahir pada 15 July 1988 dan kini nama Miller sangat disorot oleh media dari berbagai negara, karena dikabarkan akan menantang petinju kuat lainnya yaitu Anthony Joshua. Miller sangat senang bila pertandingannya dengan Joshua bisa terjadi, karena ini akan menjadi pertarungan bersejarah bagi karir tinju profesionalnya.

Jika pertarungan antara Joshua vs Miller gagal digelar akan ada kemungkinan Joshua bertarung dengan petinju senegara yaitu Dillian Whyte, namun banyak sekali pecinta tinju dunia mendukung realisasi pertarungan Joshua vs Miller. Banyak kalangan yang berpendapat bahwa Miller adalah lawan paling ideal bagi Joshua dan akan menjadi salah satu pertarungan besar di tahun 2019.

Sampai saat ini pemberitaan mengenai rencana pertarungan Joshua vs Miller memang menjadi salah satu trending pemberitaan di berbagai media online dan menjadi pertarungan besar antara 2 petinju dengan nama besar. Setiap pertarungan besar tentu akan banyak sekali penonton yang datang dan membeli tiket pertandingan, tentu bagi pertandingan antara Joshua vs Miller akan sangat menguntungkan dari segi penghasilan.

Itulah ulasan singkat mengenai berbagai hal yang berkaitan dengan Anthony Joshua Terima Tantangan Miller. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi para pembacanya dan dapat dijadikan referensi terbaik dalam mencari pengetahuan baru mengenai dunia tinju.