Awal Tahun 2019 Yang Manis Bagi Gabriel Jesus Untuk Man City

Gabriel Jesus Mencetak 2 Gol Dalam kemenangan 3-0 Manchester City Atas Wolverhampton Wonderers

Penyerang Manchester City, Gabriel Jesus kembali lagi menjadi sorotan media setelah Jesus berhasil mencetak 2 gol bagi City saat City menjamu Wolves di Etihad Stadium di laga lanjutan Premier League. City memetik kemenangan 3-0 atas Wolves dan memantapkan posisi mereka di peringkat 2 tangga Premier League dengan 53 poin.

Gabriel Jesus

Dengan tambahan 2 gol kemarin, Gabriel Jesus sudah berhasil mencetak 7 gol dari 3 pertandingan di awal 2019 ini. Sebelumnya Jesus sudah mencetak 1 gol saat City melawan Roterham dan mencetak 4 gol saat City melawan Burton Albion. Performa Jesus akan diharapkan berlanjut oleh Manchester City bila City ingin mempertahankan statusnya sebagai klub nomor 1 di Inggris.

Wolves Terpaksa Bermain Dengan 10 Pemain

Wolves sepertinya sudah harus menghadapi nasib menerima kekalahan dari Manchester City setelah pemainnya mendapat kartu merah di menit 19 babak pertama. Pemain baru Manchester City, Bernardo Silva ditekel keras oleh pemain Wolves, Wily Boly yang mengakibatkan keluarnya kartu merah bagi Boly.

Wily Boly Menerima Kartu Merah

City yang sudah lebih dulu unggul melalui gol pertama Jesus di menit 10 bermain lebih leluasa setelah kartu merah Boly. Nasib buruk Wolves berlanjut setelah Ryan Bennet menjatuhkan Raheem Sterling di kotak penalti pada menit 37 yang membuahkan penalti bagi City. Gabriel Jesus maju untuk mengambil penati dan sukses mengirim kiper Wolves ke arah yang salah dan berhasil mencetak gol keduanya di pertandingan itu. Babak pertama berakhir dengan skor 2-0 untuk City.

Nasib malang Wolves belum selesai karena pemain bertahan mereka, Conor Coady menciptakan gol bunuh diri pada menit 78 dan memberikan City keunggulan 3-0.

Kemenangan City kemarin memperkecil jarak City yang hanya tertinggal 4 poin dari pemimpin tangga, Liverpool di Premier League. City dan Liverpool diharapkan akan memberikan persaingan yang sengit di akhir musim untuk menentukan siapa yang akan menjadi juara Premier League 2018/2019. Manchester City adalah juara bertahan Premier League dan City akan berusaha sebaik mungkin utnuk mempertahankan gelarnya.