Bek Juara Dunia Berlabuh Di Bayern Munich

Bayern Munich Sukses Mendapatkan Benjamin Pavard

Bek kanan muda yang termasuk dalam skuad Perancis ketika menjuarai World Cup 2018 kemarin akhirnya setuju untuk bergabung bersama Bayern Munich. Pemain berusia 22 tahun tersebut menandatangani kontrak selama 5 tahun bersama raksasa Jerman itu dan akan memulai berlatih di awal musim depan.

Benjamin Pavard Menuju Bayern Munich

Pavard yang sempat diincar beberapa klub setelah performa gemilangnya di Wolrd Cup 2018 kemarin. Namun Pavard memilih untuk kembali ke klub asalnya VfB Stuttgart. Mantan pemain Lille ini bersama Stuttgart sedang menjalani musim yang berat dan menempati peringkat 16 di Bundesliga.

Nama Benjamin Pavard Bersinar Di World Cup Bersama Perancis

Sebelum World Cup 2018, belum banyak orang yang mengenal nama Benjamin Pavard. Tapi setelah memberikan performa yang sangat baik dan selalu konsisten di setiap pertandingan Perancis selama World Cup dan berujung Perancis angkat piala, Pavard mulai dilihat dan dikenal oleh fans sepak bola di seluruh dunia. Pavard bermain hampir di setiap pertandingan Perancis di World Cup dengan hanya melewatkan 1 pertandingan.

Gol Pavard Ke Gawang Argentina

Bukan hanya performanya saja yang membuat Pavard dikenal semua orang. Pada babak 16 besar World Cup, Perancis berhadapan dengan Argentina. Pertandingan berlangsung seru dengan hasil akhir Perancis menang 4-3 atas Argentina untuk lolos ke babak 8 besar. Di pertandingan itu Pavard mencetak sebuah gol dari luar kotak penalti yang sangat fantastis hingga dinobatkan sebagai gol terbaik selama World Cup.

Pavard

Tidak hanya itu sebuah pencapaian yang luar biasa bagi Pavard, namun gol ke gawang Argentina tersebut juga merupakan gol pertama Pavard untuk Perancis. Gol itu membuat Pavard menjadi pemain bertahan Perancis pertama dalam 20 tahun terakhir untuk mencetak gol di World Cup sejak Lilian Thuram di tahun 1998. Lebih hebatnya lagi, itu adalah gol pertama Pavard menggunakan kakinya selama karirnya bermain.

Pavard sudah resmi akan bergabung dengan Bayern Munich di awal musim 2019/2020. Kita doakan saja Pavard bisa sukses bersama Bayern Munich dan mencetak gol yang spektakuler lagi di Bayern.