Ini Dia 5 Pembalap MotoGP Paling Tampan di Dunia!

MotoGP tak hanya menawarkan tontonan pertandingan balap yang menarik, tapi juga ketampanan para pembalap yang bisa membuat mata setiap orang terpaku. Untuk lebih mengenal para pembalap yang berwajah tampan di MotoGP, berikut ini adalah daftarnya:

1. Maverick Vinalez

Maverick Vinalez lahir pada tanggal 12 Januari 1995. Pembalap asal Spanyol ini memiliki wajah yang tampan yang membuat banyak hati wanita takluk. Pria yang berada di Yamaha ini mengawali karirnya pada usia 12 tahun dengan memenangkan seri 125 cc Catalan Champion.

Pada tahun 2014, ia memulai karirnya di Moto2 dengan memenangkan kejuaraan hingga 3 kali berturut-turut. Keberhasilannya ini membuatnya mendapat julukan Rookie of the Year.

2. Andre Iannone

Andre Iannone adalah pembalap asal Italia yang memiliki wajah yang manis. Ia menjadi salah satu pembalap di MotoGP yang memiliki nama yang cukup dikenal berkat kemampuannya dalam mengendalikan motor di lintasan balap.

Pria kelahiran Vasco, Italia pada tanggal 9 Agustus 1989 ini berada di dalam tim Suzuki Ecstar. Pria yang mengendarai motor bernomor 29 ini memasuki dunia MotoGP pada pertengahan 2011 bersama Ducati. Julukan ‘The Maniac’ yang diberikan kepadanya juga menunjukkan keagresifannya dalam dunia balap.

3. Daniel Pedrosa

Selain Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo, nama Daniel Pedrosa juga merupakan salah satu pembalap di MotoGP yang sangat dikenal. Ketampanannya juga membuatnya semakin banyak disukai orang. Kemampuan dan kelihaian pembalap asal Spanyol ini membuatnya selalu berada di posisi 5 besar. Pria kelahiran Sabadell, Spanyol, pada tanggal 29 September 1985 ini juga pernah menjuarai GP 125 cc pada peringkat ketiga di tahun 2002. 

4. Jorge Lorenzo

Ternyata banyak juga pembalap MotoGP asal Spanyol yang memiliki wajah tampan. Pembalap yang satu ini juga tak kalah tampannya dengan pembalap MotoGP lainnya. Jorge Lorenzo adalah pembalap tampan asal Spanyol yang berhasil menjadi juara dunia MotoGP pada tahun 2010 yang sekaligus mematahkan rekor juara Rossi yang tidak putus.

Pria kelahiran Palma de Mallorca, Spanyol, 4 Mei 1987 yang memulai karir di MotoGP bersama Yamaha kini telah berada di Ducati. Lorenzo juga dikenal sebagai rival abadi dari Valentino Rossi meskipun berada dalam satu tim. 

5. Marc Marquez

Lagi-lagi pembalap asal Spanyol menajdi salah satu idola di lintasan balap MotoGP. Pria dengan nama lengkap Marc Márquez Alenta ini merupakan juara MotoGP paling muda sepanjang sejarah MotoGP. Bahkan ia mematahkan rekor juara Valentino Rossi dengan mendapatkan gelar juara MotoGP berturut-turut mulai tahun 2013, 2014, 2016 dan 2017.

Itulah 5 pembalap paling tampan di lintasan balap MotoGP. Ketampanan sekaligus prestasi membuat banyak penggemar semakin mengelukan nama kelima rider tersebut.