Jonatan Christie Lakukan Persiapan Khusus Demi Tampil di All England 2019

Superliga Badminton 2019 memang menjadi ajang yang sangat bergengsi dan selalu dipertandingkan di Indonesia. Ajang ini memang sering menampilkan para pemain muda berbakat yang bisa bersinar di masa depan dan turnamen ini juga seringkali diikuti oleh para atlet pelatnas. Ajang ini juga seringkali menampilkan berbagai kejutan dan pada gelaran kali ini ada kejutan dari Shesar Hiren Rhustavito yang berhasil mengalahkan Jonatan Christie di partai final.

Hendry Saputra yang kini menjabat sebagai pelatih tunggal putra di pelatnas memberikan komentar mengenai kekalahan Jojo, Hendry sangat memaklumi kekalahan Jojo dari Vito dan Hendy sangat menyesalkan melihat permainan Jojo yang banyak melakukan kesalahan sendiri seperti seringkali kok keluar lapangan, kok menyentuh net dan sering memberikan bola tanggung untuk lawan. Hendry menilai permainan Jojo kali ini sangatlah buruk dan jauh dari permainan aslinya.

Secara rangking dunia Vito memang berada di urutan ke 53 dunia dan posisinya sangat jauh dengan Jojo yang berada di 10 besar, namun rangking hanyalah soal angka. Pada laga final yang berlangsung di Bandung ini, tentu nama Jojo sangat diunggulkan untuk menang dan juara. Permainan 3 set memang berjalan sangat ketat, karena di set pertama pertandingan harus berakhir dengan skor 21-19 untuk kemenangan Jojo dan di set kedua skor berbalik, karena Vito unggul 23-25. Namun di set penentuan penampilan Jojo semakin memburuk, karena banyak melakukan kesalahan sendiri dan dengan hasil ini Jojo harus kalah di tangan Vito.

Dengan kekalahan ini tentu akan membuat mental Jojo jadi drop dan Hendry akan segera mengembalikan kembali kepercayaan diri Jojo agar bisa mendapat hasil terbaik di All England 2019. Vito memang atlet pelatnas yang masih sedikit jam terbang, namun harapan publik untuk Vito sangatlah besar dan banyak yang memprediksi bahwa Vito nantinya akan menjadi salah satu pebulutangkis hebat yang ada di dunia.

Nama Besar Jonatan Christie memang menjadi beban tersendiri bagi Jojo dan atlet yang terkenal melalui selebrasi buka bajunya ini, sampai saat ini masih berstatus atlet terbaik tunggal putra yang dimiliki Indonesia. Parasnya yang rupawan menambah daya tarik sosok Jojo, apalagi bagi para penonton wanita dan Jojo adalah tunggal putra kedua yang memiliki banyak fans wanita, karena kalo dulu yang punya banyak fans wanita adalah Taufik Hidayat.

Hendry menyebutkan akan memberikan latihan khusus pada Jojo agar bisa tampil maksimal di All England, karena harapan publik sangatlah besar bagi prestasi Indonesia di ajang All England. Salah satu atlet yang banyak difavoritkan juara di All England adalah Jojo.

Demikian artikel tentang Jonatan Christie Lakukan Persiapan Khusus Demi Tampil di All England 2019 dan semoga artikel ini dapat menjadi referensi terbaik bagi para pembacanya.