Kemenangan Barcelona atas Sevilla Warnai Hasil Lengkap La Liga Spanyol 2018-2019 Pekan ke-25

Selain laga antara Barcelona melawan Sevilla, terdapat juga beberapa laga yang cukup menarik, diantaranya adalah Athletic Bilbao yang berhadapan dengan Eibar dan Deportivo Alaves yang melawan Celta Vigo.

Hasil dari pertandingan semalam tak banyak mengubah papan klasemen, dimana Barca sukses menjauh sementara ini dari kejaran Atletico Madrid dan Real Madrid, sedangkan dalam perebutan posisi ke-4 semakin ketat karena kini Getafe, Sevilla, dan Alaves mempunyai poin yang berdekatan.

Sempat Tertinggal, Barcelona Sukses Menangkan Laga Melawan Sevilla

Big Match tersaji di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan ketika sang tuan rumah Sevilla menjamu pemuncak klasemen, Barcelona. Sevilla yang memang terkenal kerap merepotkan Barcelona bermain sangat baik, bahkan mereka mampu unggul lebih dulu di babak pertama dengan skor 2-1 lewat gol Jesus Navas dan Gabriel Mercado, yang dibalas hanya satu oleh Lionel Messi.

Hattrick Messi bawa Barcelona kalahkan Sevilla
Hattrick Messi bawa Barcelona kalahkan Sevilla

Sayangnya di babak kedua Sevilla gagal menjaga keunggulannya usai Barcelona berhasil mencetak tiga gol melalui dua gol Lionel Messi yang melengkapi golnya di babak pertama menjadi hattrick, dan gol di injury time babak kedua yang dicetak oleh Luis Suarez.

Bilbao dan Getafe Menang, Alaves tertahan di Kandang Sendiri

Sementara itu pada laga lain, Athletic Bilbao yang menjamu Eibar di kandang mereka sendiri, Estadio San Mames sukses meraih hasil maksimal dengan kalahkan tamunya tersebut dengan skor 1-0. Satu satunya gol Bilbao hadir di menit pertama melalui aksi Raul Garcia. Dengan hasil tersebut Bilbao sukses naik ke posisi 8 klasemen menggeser Real Betis dan Valencia.

Lalu kemenangan juga sukses diraih tuan rumah lainnya, yakni Getafe kala menjamu Rayo Vallecano. Tim asal kota Madrid tersebut sukses amankan tiga poin usai taklukan tamu mereka dengan skor 2-1. Jaime Mata dan Jorge Molina menjadi aktor kemenangan Getafe lewat gol mereka. Kemenangan ini sukses menghantarkan Getafe sementara naik ke posisi 4 menggeser Sevilla.

Jornada ke-25 La Liga Spanyol musim 2018-2019 baru saja rampung menggelar beberapa pertandingan, yang dimana salah satunya adalah laga sengit yang mempertemukan Sevilla dan Barcelona di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, yang berakhir untuk kemenangan Barcelona 2-4.

Kemenangan atas Rayo Vallecano bawa Getafe masuk zona Liga Champions
Kemenangan atas Rayo Vallecano bawa Getafe masuk zona Liga Champions

Di partai lainnya, Deportivo Alaves yang bertindak sebagai tuan rumah gagal memaksimalkan hal tersebut untuk meraih kemenangan. Menjamu Celta Vigo, Alaves gagal tampil cantik dan harus puas dengan satu poin buah dari hasil imbang 0-0.

Hasil Lengkap Liga Spanyol 2018-2019 Pekan ke-25

  • Espanyol 1-1 Huesca
  • Getafe 2-1 Rayo Vallecano
  • Sevilla 2-4 Barcelona
  • Deportivo Alaves 0-0 Celta Vigo
  • Athletic Bilbao 1-0 Eibar