Kevin/Marcus Berhasil Melaju ke Babak Final Daihatsu Indonesia Masters 2019

Laga terakhir wakil Indonesia di Daihatsu Indonesia Masters 2019 hari ini, 26 Januari 2019, ditutup dengan kemenangan dari Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon. Kemenangan dari pasangan ganda putra asal Indonesia ini berhasil membawa Indonesia masuk ke babak final Daihatsu Indonesia Masters 2019.

Pertandingan di semi final melawan wakil Denmark, Kim Astrup dan Anders Skaarup Rasmussen berlangsung dengan sangat seru. Aksi saling hantam pukulan membuat penonton merasa sangat puas dengan suguhan pertandingan hari ini.

Pada permulaan gim pertama, Kevin dan Marcus berhasil mencetak angka pertama 1-0 atas Astrup dan Rasmussen. Bahkan dengan cepat kedua wakil Indonesia ini meninggalkan lawan asal Denmark tersebut hingga skor menjadi 4-0.

Namun pertandingan semakin seru saat Astrup dan Rasmussen membalas ketertinggalan mereka. Pukulan keras mulai dilayangkan hingga membuat Kevin dan Marcus sedikit kewalahan. Jeda interval pertama pun akhirnya dikunci dengan skor unggul 11-9 oleh Denmark.

Tak ingin tertinggal terlalu jauh, Kevin dan Marcus langsung membalas serangan ketika permainan kembali dimulai. Gerakan Kevin dan Marcus pun mulai menggeser skor menjadi 10-11. Pukulan demi pukulan terus diluncurkan ke area lawan. Gim pertama pun akhirnya ditutup dengan kemenangan The Minions dengan skor 21-19.

Melanjutkan ke gim kedua, Kevin dan Marcus kembali mengganas sejak awal gim. Skor 2-1 berhasil mereka curi dengan mudah. Sayangnya, Astrup dan Rasmussen juga tidak mau kalah. Serangan Kevin dan Marcus pun berhasil dimuntahkan kembali sehingga skor berbalik menjadi 6-4 untuk Denmark.

Saling balas pukulan pun kembali memanaskan suasana di Istora Senayan Jakarta. Jeda interval di gim kedua pun akhirnya ditutup dengan skor 11-10 untuk Denmark. Meski sempat kecurian skor, namun semangat Kevin dan Marcus kembali berkobar.

Serangan balasan langsung diberikan kepada Astrup dan Rasmussen. Perlahan namun pasti, skor menjadi imbang 11-11. Panasnya permainan pun semakin memicu semangat masing-masing tim.

Kegesitan Kevin dan Marcus akhirnya tidak bisa diimbangi oleh Astrup dan Rasmussen. Skor pun kembali berpihak pada Indonesia hingga menjadi 16-12. Permainan yang semakin membuat penonton riuh akhirnya berakhir dengan kemenangan oleh The Minions dengan skor 21-13.

Kemenangan kedua wakil Indonesia ini membuat keduanya berhak melanjutkan perjuangan menuju babak final. Kita doakan saja tim Indonesia mampu menjadi juara di Daihatsu Indonesia Masters 2019 dan kembali mengharumkan nama bangsa.