Nasri Kembali, Pellegrini Menanti

Tentu banyak yang bertanya-tanya tentang kabar dari eks pemain tengah Arsenal dan Mancheseter City, Samir Nasri. Namanya memang sudah tak terdengar lagi sejak ia pindah ke Turki untuk memperkuat klub asal Turki Antalyaspor. Dia pun sejak bulan Februari 2017 yang lalu diskor oleh UEFA selam 18 bulan karena terbukti menggunakan multi-vitamin Booster yang dilarang oleh Badan Anti Doping Dunia (WADA). Namun pada 1 Juli 2017 sanksi itu pun ditunda. Alhasil eks midfielder tim nasioanl Perancis itu akan segera kembali merumput di lapangan hijau mulai tanggal 1 Januari 2019 hari ini.

Akan Memperkuat West Ham United

Samir Nasri

Bagi pecinta Liga Inggris Nasri akan kembali di Liga ini sebab mulai 1 Januari ini ia akan memperkuat West Ham United yang kini berada di posisi ke 11 klasemen sementara. Yang menarik ialah Manuel Pellegrini, mantan pelatihnya saat masih berseragam Manchester City yang kini telah beralih menjadi pelatih West Ham United telah menantinya di sana. Manuel Pellegrini dan Samir Nasri sendiri pernah bersama-sama memenangi Trofi Liga Inggris. Mereka akan kembali bersatu di West ham United selama setengah musim ini sebab Nasri untuk sementara hanya dikontrak hingga akhir musim 2018/2019.

Menantikan Performa Apik Nasri

Manuel Pellegrini

Nama Samir Nasri tentunya telah dikenal banyak sekali pecinta sepak bola. Ia adalah pemain yang hebat. Kehadirannya di West Ham United diharapkan mampu mendongkrak posisi West Ham United yang kini duduk di peringkat sebelas klasemen sementara akibat awal buruk karena mengalami 4 kekalahan beruntun.

Manuel Pellegrini tentu tak sabar menantikan performa dari mantan anak asuhnya itu, ia pun mengaku senag dengan kedatangan Nasri ke West Ham. “Dia adalah pemain yang jelas saya kenal dengan baik dari saat kami bersama di Manchester City dan saya senang bisa bekerja dengannya lagi,” kata eks pelatih Chili itu seperti dilansir dari AFP news. Lebih lanjut dia mengatakan, “Dia telah bekerja sangat keras di sini dalam beberapa pekan terakhir untuk membangun kebugaran dan kondisinya setelah waktu yang lama tanpa bermain, dan dia sekarang sangat bertekad untuk kembali ke performa terbaiknya.”