Chelsea Sudah Siapkan Pengganti Hazard

Setelah menjuarai Liga Europa dan mencatatkan catatan manisnya bagi klub, Chelsea kembali diisukan akan ditinggal oleh salah satu playmaker yang selama ini menjadi tumpuan di lini penyerangan yaitu Eden Hazard. Hazard setelah menjuarai Liga Europa menyatakan akan berpisah dengan Chelsea dan dikabarkan akan berlabuh di Real Madrid. Kehilangan Hazard menjadi masalah bagi Chelsea sebab sejak didatangkan dari Lille pada tahun 2012 lalu , Hazard selalu menampilkan permainan terbaiknya.

Prediksi Chelsea vs Arsenal , Duel Final Liga Europa Rasa Premier League
Maurizio Sari memberikan instruksi pada Hazard

Hazard selalu menjadi tumpuan bagi Chelsea setiap akan bertanding di kompetisi domestik maupun di Eropa. Tercatat Hazard sudah memberikan trofi sebanyak 5 trofi yang diberikan termasuk trofi yang tahun ini dia berikan bagi klubnya yaitu Liga Europa. Tapi musim ini adalah musim terakhir bagi Hazard karena ingin suasana yang baru dan lebih tertantang. Dan dikabarkan Real Madrid ingin meminangnya. Tentunya dengan semakin dekatnya Hazard dengan Madrid maka Chelsea harus mencari pengganti Hazard.

Chelsea ternyata sudah memiliki calon nama yang akan menggantikan Hazard yang sudah tidak asing lagi yaitu Philip Countinho. Coutinho memiliki kualitas yang sepadan dengan Hazard. Mantan pemain Liverpool ini digadang-gadang akan mampu beradaptasi cepat seperti halnya Hazard waktu pertama kali datang ke Stamford Bridge. Bisa dilihat saat Coutinho saat bermain di Liverpool, pemain asal Brazil ini mampu mencetak gol dan assist dalam jumlah yang banyak selama berkarier di Anfield. Tapi sejak Coutinho pindah ke Barcelona , dia tidak segarang waktu di The Reds. Bahkan penampilannya menurun dan jarang mencetak gol.

 Chelsea Sudah Siapkan Pengganti Hazard
Coutinho dikabarkan akan ke Chelsea

Chelsea kabarnya tidak akan kesulitan untuk mendapatkan jasa pemain ini. Sebab Barcelona rencananya akan melepas Coutinho pada musim panas nanti. Coutinho nampaknya tidak bisa beradaptasi dengan permainan Barcelona yang terkenal dengan tiki taka. Pemain mungil ini sebetulnya sangat cocok dengan gaya bermain counter attack seperti yang diperagakan saat membela Brazil. Untuk bisa kembali ke performa terbaiknya Chelsea sangat tepat karena gaya bermain Chelsea sangat cepat dan sistematis.

Walaupun pindah ke Chelsea menghianati Liverpool tapi demi kemajuan karirnya sebaiknya memilih Chelsea bukan suatu halangan. Apalagi sekarang di Liverpool sudah banyak penyerang berkualitas seperti Mane , Firmino dan Salah. Di Chelsea mungkin Coutinho akan menjadi starter layaknya Hazard, karena pemain lincah ini bisa beradaptasi dengan gaya permainan Sari. Dan di Chelsea pula ada beberapa teman yang bisa membuat nyaman Coutinho di Chelsea seperti David Luiz dan Willian.