Kejutan Levante Di Copa Del Rey

Levante Taklukan Barcelona Di Babak 16 Copa Del Rey

Juara bertahan Copa Del Rey, Barcelona dikalahkan Levante dengan skor 2-1. Gol dari Erick Cabaco dan Borja Mayoral di babak pertama cukup untuk membawa Levante menuju kemenangan di leg 1 babak 16 besar Copa Del Rey.

Gol Cabaco Ke Gawang Barcelona

Gol penalti di babak dua dari Philippe Coutinho tidak cukup untuk membantu Barcelona namun cukup membuat Barcelona aman menuju leg 2 yang akan dimainkan minggu depan.

Barcelona Bermain Tanpa Lionel Messi

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde tidak memainkan bahkan tidak membawa Messi untuk pertandingan melawan Levante. Pemain yang diturunkan adalah hampir semua pemain cadangan Barcelona. Philippe Coutinho, Ousmane Dembele, dan Sergio Busquets saja yang dari tim utama yang dimainkan. Pertandingan ini juga merupakan start pertama Coutinho di Barcelona sejak terakhir Barcelona bertemu Tottenham di Champions League.

Lionel Messi Mencetak Hat Trick Melawan Levante

Pemain terbaru Barcelona, Jeison Murillo juga diturunkan di pertandingan ini sebagai laga debutnya. Namun debutnya berakhir kurang manis setelah menelan kekalahan dari Levante dan mendapat kartu kuning di babak pertama.

Terakhir Barcelona bertemu Levante, Barcelona menang telak dengan skor 5-0 dengan Messi mencetak hat-trick. Namun pada pertandingan ini, Ernesto Valverde memilih untuk tidak memainkan tim utamanya dan memainkan tim cadangan untuk mendapat pengalaman dan waktu bermain.

Kekalahan Musim Lalu Masih Menghantui Barcelona?

Leg 2 babak 16 besar antara Barcelona dan Levante akan dilanjutkan di kandang Barcelona, Camp Nou minggu depan. Memasuki pertandingan ini Barcelona mendapat keunggulan away goal berkat penalti Philippe Coutinho. Bukan hal tidak mungkin bagi Levante untuk mengalahkan Barcelona. Terbukti musim lalu Barcelona tunduk dari Levante dengan skor 5-4.

Levante 5-4 Barcelona Musim Lalu

Barcelona selaku juara bertahan harus menunjukan bahwa mereka adalah tim terbaik di Spanyol dengan mengalahkan Levante di hadapan fans mereka sendiri. Kekalahan musim lalu harus menjadi motivasi bagi Messi dan rekan setimnya untuk memberikan performa yang terbaik dan terus melaju di Copa Del Rey.