MU Berencana Datangkan Donnarumma Sebagai Ganti De Gea

Manchester United kembali mengincar beberapa posisi pemain yang akan mengisi slot lini perlini yang menjadi persoalan pada musim 2018/2019. Salah satu yang menjadi sorotan adalah posisi penjaga gawang yang kurang lebih masih tergolong masih aman dalam genggaman De Gea. Tapi setan merah berencana menjual De Gea pada jendela transfer musim panas nanti. Kabar ini muncul karena De Gea masih belum mau memperpanjang kontrak baru bersama MU pada musim depan. Di MU sendiri De Gea menyisakan satu musim lagi bersama The Reds devil dan belum ada titik temu negosiasi harga dari kedua belah pihak antara De Gea maupun manajemen Manchester united.

 MU  Berencana Datangkan Donnarumma Sebagai Ganti De Gea
MU Siap boyong Donarruma

Bayaran yang diinginkan oleh De Gea ternyata membuat manajemen MU pusing tujuh keliling karena memikirkan harga yang selangit sehingga pihak manajemen ingin menjual pada musim panas nanti. Kesempatan untuk memboyong Donnarumma ke old Trafford terbuka lebar pasalnya Milan saat ini sedang membutuhkan dana yang sangat segar untuk finansial klub asal kota mode itu. Dengan begitu Donnarumma bisa direkrut harga yang sangat murah dan tidak dimungkiri bisa lebih rendah. Kiper yang saat ini menjadi andalan digawang Milan menjadi kiper yang sangat tangguh.

Kiper berusia 20 tahun ini bisa dikatakan sukses menyapu bersih pertandingan di Seria A dan hampir tanpa kebobolan disetiap pertandingan. Hal ini menjadikan Milan sekarang mampu finish di posisi 5 dan musim depan akan berlaga di Liga Europa.

 MU  Berencana Datangkan Donnarumma Sebagai Ganti De Gea
Donnarumma rencananya akan menggantikan De Gea

Sebelum dipecat pelatih Gattuso selalu menjadikannya salah satu kiper utama dan di AC Milan pun Donnarumma disegani oleh teman-temannya. Menjual Gianluigi Donnarumma ke MU bisa memulihkan kondisi keuangan yang sekarang dihadapi oleh Milan. Apalagi jika Milan menjual harga yang lumayan tinggi Milan bisa membeli beberapa pemain sekaligus dan pastinya menguntungkan sekali.

Di lain pihak jika MU berhasil membawa Donnarumma ke old Trafford bisa membuat pertahanan di posisi penjaga gawang bisa sangat membantu memperkuat karena selama ini Donnarumma dikenal dengan cleanset nya. Walaupun masih muda tapi dia bisa lebih unggul daripada De Gea yang selalu tampil kurang menyakinkan disetiap pertandingan. De Gea kurang begitu kokoh dan masih sedikit cleanset yang didapat. Itu membuat MU kurang garang di bagian pertahanan terakhir mereka. Itu terbukti saat MU gagal melaju ke fase semifinal kala dikandaskan oleh Barcelona di Camp Nou.