Real Madrid Dikabarkan Mengincar Matthijs De Ligt

El Real kembali memanaskan bursa transfer musim panas ini dengan mengincar beberapa pemain yang pas dengan kebutuhan klub ibukota Madrid ini. Rumor yang beredar Real Madrid ingin bersaing mendapatkan jasa dari Matthjis De Ligt yang saat ini berseragam Ajax Amsterdam.

El Real akan bersaing dengan beberapa klub untuk mendapatkan tanda tangan pemain asal Belanda ini seperti Manchester United, Barcelona. Transfer Dengan Ligt akan terwujud jika pemain muda ini menolak ajakan dari United maupun Barcelona.

Real Madrid Dikabarkan Mengincar Matthijs De Ligt
De Ligt dikabarkan akan ditawarkan oleh Madrid

Pesaing Real Madrid yaitu Barcelona sudah mendapatkan pemain asal Belanda lainnya yaitu Frenky De Jong pada musim ini. Tapi rencananya Barca juga akan mengangkut teman Frenki yang berposisi sebagai bek di Ajax.

De ligt menjadi pemain yang bersinar bagi klub asal kota Amsterdam ini , sebab mampu menjaga pertahanan yang kokoh dan sangat kuat dalam duel udara maupun bodynya juga cukup terjangkau. Harapannya De Ligt menjadi suksesor pengganti Sergio Ramos bagi pertahanan Real Madrid pada masa akan datang.

Bek berusia 19 tahun ini menjadi santer terdengar setelah timnya Ajax Amsterdam mampu meraih tiket semifinal sebelum akhirnya dikalahkan oleh Tottenham Hotspur dengan skor 3-2. Dalam beberapa berita yang tersebar di media Spanyol mengatakan De Ligt mengajukan dua tuntutan kepada Barcelona jika ingin merekrutnya yaitu meminta garansi pertandingan jika ia bergabung dengan Barcelona .

lalu De Ligt meminta biaya tawaran yang lebih kepada Barcelona jika ingin merekrutnya. Tentu hal ini menjadi pertimbangan tersendiri bagi Barcelona karena pihak petinggi Barcelona masih terus bernegosiasi harga dengan agen de Ligt.

Real Madrid Dikabarkan Mengincar Matthijs De Ligt

Bisa dilihat bahwa agen De Ligt yaitu Mino Raiola mempunyai hubungan dekat dengan Manchester United. Apalagi sekarang Manchester United membutuhkan Bek tangguh yang menjadi andalan di lini belakang yang selama ini terbilang masih rapuh. Agen Mino Raiola termasuk agen yang mampu membawa nama besar di MU seperti Lukaku, Ibrahimovic dan Pogba.

Tapi hal itu tidak menutup kemungkinan bagi Real Madrid untuk merekrutnya karena dikabarkan bahwa Real Madrid akan menyiapkan harga yang cocok bagi De Ligt. Jika Real Madrid mau memenuhi syarat yang diajukan oleh De Ligt kepada Barcelona tidak menutup kemungkinan El Real akan menjadikan Bek ini menjadi yang paling mahal setelah Van Dijk bek asal Liverpool yang tahun kemarin menjadi Bek dengan gaji termahal.