Modric Enggan Perpanjang Kontrak, Real Madrid Mulai Frustasi

Copyright AFP

Musim ini dapat dikatakan sebagai musim yang tidak begitu baik BAGI Real Madrid. Setelah ditinggal pergi sang Mega bintang mereka Cristino Ronaldo yang pindah ke Juventus dan pelatih mereka Zinadine Zidane yang memundurkan diri dari kursi kepelatihan performa Real Madrid menurun drastis. Dikalahkan Atletico dengan skor pada Piala Super Eropa dan performa yang buruk diawal musim membuat managemen Real Madrid akhirnya memecat pelatih mereka  Julen Lopetegui dan menggantinya dengan pelatih Santiago Solari.

Di Tangan Pelatih Baru

Memang setidaknya saat ditangani Santiago Solari performa Real Madrid menjadi sedikit lebih baik. Mereka berhasil menjuarai Piala Dunia antarklub dan juga berhasil melangkah ke babak 16 besar liga Champions Eropa dengan status juara grub. Namun kendati demikian, sekalipun berstatus sebagai juara bertahan yang telah menjuarai Liga Champions tiga tahun beruntun Real Madrid tetap tidak dijagokan untuk menjuarai Liga Champions tahun ini akibat performa buruk di liga yang membuat mereka kini bertengger di posisi ke-4 di bawah Barcelona, Sevila dan Atletico Madrid.

Belum cukup dengan itu managemen Real Madrid kembali dibuat frustasi akibat Modric yang enggan menandatangani perpanjangan kontrak yang dijukan kubu Real Madrid. Pemain terbaik piala dunia 2018 sekaligus peraih Balon D’or 2018 itu malah dikabarkan tertarik untuk mencoba keberuntungannya di Liga Italia mengikuti jejak mantan tandemnya di Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Tetapi bukan Juve yang dikabarkan menjadi tempat berlabuhnya pemain hebat ini. Justru Inter Milanlah yang diisukan menjadi tim yang akan mendapatkan Luka Modric. Akan sangat disayangkan bila hal itu benar-benar terjadi sebab Luka Modric masih menjadi pemain kunci di Real Madrid. Dia bahkan menjadi aktor utama ketika Real Madrid melibas Al Ain degan skor 4-1 di final Piala Dunia antar klub baru-baru ini.

Real Tak Ingin Modric Pergi

Real Madrid tentu tak ingin melepas Modric pergi. Segala bentuk usaha telah mereka lakukan untuk mendapatkan tanda tangan perpanjangan kontrak dari sang pamain terbaik dunia 2018 ini. Setelah Ronaldo pergi kali ini mereka sungguh-sungguh tak ingin Modric pergi.