Prediksi Tottenham Hotspurs vs Liverpool, Final Para Jawara Liga Inggris

Setelah sekian lama para klub liga primer Inggris jarang sekali menginjakkan kakinya di Liga Champions. Akhirnya tahun ini kedua klub asal Inggris akan bersua di Stadion Wanda Mentropolitano yang ada di kota Madrid Spanyol. Duel ini menjadi patut ditunggu-tunggu karena baik Liverpool maupun Tottenham baru saja bertemu di Liga Champions. Walaupun di premier league kedua kesebelasan saling adu strategi untuk memperebutkan posisi terbaiknya di premier league tapi akan berbeda jika laga ini sudah masuk level liga Champions.

Prediksi Tottenham Hotspurs vs Liverpool, Final Para Jawara Liga Inggris
Liverpool akan menghadapi Tottenham

Persaingan sebenarnya sudah ada di domestik yaitu premier league. Dimana Tottenham Hotspur dan Liverpool saling kejar-kejaran dalam merebut posisi 5 besar. Baik Liverpool maupun Tottenham pada kompetisi premier league ini finis di urutan ke 2 bagi Liverpool sedangkan Tottenham finis di posisi dibawah tepatnya di peringkat ketiga.

Ketika di premier league sendiri Liverpool lebih unggul dalam pertemuan kedua klub yang menang 79 kali Lain lagi Tottenham yang masih kalah dalam rekor kemenangan yang hanya menang 48 kali saat berhadapan dengan The Reds. Apakah Tottenham mampu mematahkan rekor kemenangan saat berhadapan dengan Liverpool. Berikut ini prediksi antara Tottenham vs Liverpool :

Tottenham Hotspur Mendapatkan Angin Segar

Prediksi Tottenham Hotspurs vs Liverpool, Final Para Jawara Liga Inggris
Kane akan kembali membela spurs

Lilywhites mendapatkan kabar baik setelah striker andalan mereka yang selama ini cedera Hary Kane kembali merumput setelah menepi kurang lebih sebulan. Dengan masuknya Hary Kane tentu membuat lini depan spurs lebih tajam lagi dan lebih berbahaya.

Pastinya ini menjadi peringatan bagi kubu Liverpool sebab penyerang asli Inggris ini akan membuat lini belakang Liverpool akan kocar-kacir menghadapi kecepatan Kane , Son dan Eriksen.

Liverpool Akan Tampil Dengan Skuat Terbaik

Prediksi Tottenham Hotspurs vs Liverpool, Final Para Jawara Liga Inggris

Di kubu Liverpool sendiri tentunya tidak perlu diragukan lagi. Sebab pada laga final nanti mereka akan tampil dengan kekuatan penuh dan tanpa adanya pemain yang cedera. Firmio dan Mohamed Salah yang sebelumnya mengalami cedera sudah bisa tampil kembali dan siap menghadapi melawan spurs nanti.

Adu Strategi Pochettino vs Jurggen Klop

Prediksi Tottenham Hotspurs vs Liverpool, Final Para Jawara Liga Inggris
Strategi Jurggen Klop

Laga final kali ini selain menyajikan permainan yang menarik tapi juga akan dijamin menyajikan strategi antara Pochettino dan Klop. Bagi Klop sendiri sudah saling kita ketahui bahwa akan menerapkan strategi presing yang ketat dan memungkinkan menekan sejak awal laga. Saat lawan Barcelona di semifinal strategi ini berhasil dan membuat Liverpool menang.

Di lain sisi Pochettino juga tak kalah bagusnya dalam segi strategi. Pochettino sering sekali menggunakan strategi counter attack cepat dan sebisa mungkin akan menyerang dengan cepat begitu dapat bola.

Prediksi Susunan Pemain Kedua Klub

Tottenham ( 4-2-3-1): Hugo Lloris; Kieran Trippier, Toby Alderweireld, Jan Vertonghen, Danny Rose; Victor Wanyama, Moussa Sissoko, Christian Eriksen; Dele Alli; Lucas Moura, Harry Kane.

Liverpool ( 4-3-3 ) : Alisson; Trent Alexander-Arnold, Joel Matip, Virgil van Dijk, Andrew Robertson; Fabinho, Jordan Henderson, Georginio Wijnaldum; Sadio Mane, Mohamed Salah, Roberto Firmino.

Prediksi Skor

Pertandingan laga final Champions nanti Liverpool 2-1 Tottenham Hotspur