Tidak Betah DI PSG, Rabiot Ingin Hengkang

Bayern Munich Bajak Transfer Adrien Rabiot Dari Barcelona?

Bayern Munich sepertinya belum selesai belanja di jendela transfer musim dingin ini, Setelah sukses mendapatkan tanda tangan pemain bertahan juara dunia Perancis, Benjamin Pavard, Bayern sekarang mengarahkan fokusnya ke pemain tengah yang juga berasal dari Perancis, Adrien Rabiot.

Adrien Rabiot

Pemain yang sekarang bermain di Paris Saint Germain ini diisukan sudah menyetujui kontrak dengan Barcelona. Namun beberapa sumber dari Jerman menyatakan bahwa belum ada kata sepakat antara Rabiot dan Barcelona. Hal ini juga dipastikan oleh Direktur Olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic.

Agen dari Rabiot,Veronique Rabiot, yang juga kebetulan adalah ibu kandungnya dikabarkan masi bernegosiasi dengan beberapa klub dengan Bayern Munich sebagai salah satunya.

Rabiot Sudah Dipastikan Angkat Kaki Dari PSG

Relasi antara Rabiot dan PSG sepertinya memang sudah tidak baik. Sejak tidak adanya kesepakatan mengenai perpanjangan kontrak di PSG, Rabiot seperti tidak diinginkan lagi di PSG. Terlihat dari hilangnya Rabiot dari beberapa pertandingan terakhir PSG.

Rabiot merupakan lulusan akademi PSG sudah berada di PSG dari tahun 2010. Sejak masuk tim utama PSG, karir Rabiot pelan-pelan naik hingga akhirnya sempat dipanggil untuk membela Perancis di World Cup 2018. Namun Rabiot hanya sempat masuk ke daftar pemain cadangan sebelum masuk ke tim utama Perancis. Akhirnya Rabiot memilih untuk mundur dari tim Perancis karena merasa tidak setuju namanya hanya masuk daftar tim cadangan. Sepertinya keputusan yang salah diambil oleh Rabiot karena Perancis akhirnya menjadi juara World Cup 2018.

Memasuki musim 2018/2019 Rabiot hanya bermain sebanyak 20 pertandingan dan mencetak 2 gol sebelum dibangkucadangkan oleh PSG. Hal ini membuat Rabiot makin tidak betah dan ingin segera pindah dari PSG.

Rabiot Di Latihan Bersama PSG

Ibunya selaku agen dari Rabiot juga membenarkan hal tersebut. Ibunya mengatakan bahwa Rabiot memang sudah ingin hengkang dari PSG. Namun PSG sepertinya masih belum bisa melepas Rabiot. Apalagi melepasnya ke Barcelona mengingat adanya ketegangan dalam hubungan antara PSG dan Barcelona sejak kedatangan Neymar. Sepertinya Rabiot hanya tinggal memilih klub mana yang ingin dijadikan pelabuhan berikutnya.