Kylian Mbappe Berikan Kode Akan Segera Pergi dari Paris Saint-Germain?

Pemain muda sensasional asal Perancis, yakni Kylian Mbappe memberikan sebuah pernyataan yang cukup mengejutkan dimana ia memberikan sebuah sinyal ingin mencari tantangan baru dan tanggung jawab yang lebih besar.

Pernyataan ini ia keluarkan ketika dirinya baru saja dinobatkan sebagai pemain terbaik dan top skor Ligue 1 Perancis. Ia mengatakan bahwa dirinya siap menerima tanggung jawab yang lebih besar, entah itu di PSG ataupun di luar sana, namun yang jelas ia mengatakan ingin merasakan sebuah tantangan baru yang lebih besar.

Mbappe Tampil Luar Biasa Musim ini

Musim ini Kylian Mbappe sendiri memang tampil luar biasa di lini depan Paris Saint Germain. Diplot sebagai tumpuan utama apalagi setelah Neymar absen karena cedera, begitu juga Edinson Cavani yang cedera, Mbappe mampu berikan penampilan terbaiknya sehingga absennya Neymar tak begitu terasa di kubu PSG.

Musim ini Mbappe jadi tumpuan PSG di lini depan
Musim ini Mbappe jadi tumpuan PSG di lini depan

Untuk kelas klub, ia sukses sumbangkan total 37 gol musim ini PSG di seluruh kompetisi. Hal tersebut membuatnya menjadi top skor klub, liga, dan juga menjadi pemain terbaik liga.

Sementara itu musim ini pada awal awal yang lalu juga ia berhasil menularkan penampilan apiknya ke timnas Perancis. Hasilnya Les Bleus sukses menjadi kampiun Piala Dunia 2018, dan Mbappe sendiri menjadi pemain muda terbaik.

Komentar Mbappe Tentang Masa Depan Karirnya

“Ini merupakan satu satuna gelar yang belum saya raih, saat ini saya sangat bahagia, saya juga akan mendedikasikan ini kepada presiden yang mana saya tahu ia cukup terpengaruh dengan tragedi yang terjadi di tahun ini”, ujar Mbappe pada pidatonya dikutip dari media Express.

“Saya ingin mengucapkan terimakasih kepada semua orang yang sama sama mengejar gelar liga ini. Saya berhasil menjalani adaptasi di musim pertama saya dan mengganti posisi saya juga. Meski ada sedikit kekecewaan, namun ini adalah bagian dari sepakbola, dan jadi momen penting bagi saya”, lanjut Mbappe.

Kylian Mbappe ingin mendapatkan tanggung jawab yang lebih besar
Kylian Mbappe ingin mendapatkan tanggung jawab yang lebih besar

“Saya sudah sampai di titik balik kedua dalam karir saya. Saya sudah menemukan banyak hal luar biasa disini, mungkin inilah saatnya saya memiliki tanggung jawab yang lebih besar. Mungkin di PSG, saya akan dengan senang hati, atau juga di tempat lain dengan proyek baru,apapun itu, saya ucapkan terimakasih semuanya!”, tutur Mbappe.

Pernyataan Mbappe inipun dipastikan akan kembali membuat kubu Real Madrid berusaha mendekatinya, karena memang sudah lama Los Blancos mengincar eks rookie AS Monaco tersebut.