Beberapa Mantan Terindah Yang Akan Pulang di Babak 16 Besar Liga Champions

Undian babak 16 besar Liga Champions telah diumumkan, di mana hal ini akan menjadi suatu ajang untuk saling reuni atau temu kangen antara beberapa pemain dengan mantan klubnya. Siapa saja mereka?

Xherdan Shaqiri

Photo by Alex Livesey/Getty Images

Pertandingan yang mempertemukan Liverpool vs Bayern Munich akan menjadi suatu ajang reuni bagi Xherdan Shaqiri. Winger lincah asal Swiss tersebut pernah menjadi pemain dari Bayern Munich pada tahun 2012, sebelum akhirnya pindah ke Inter Milan di Januari 2015.

Angel Di Maria

Photo by Charles Platiau/Reuters

Winger Paris Saint-Germain asal Argentina ini, akan bertemu dengan Manchester United yang pernah ia perkuat selama semusim di 2014/2015. Di Maria mempunyai kenangan buruk di Old Trafford karena semusim di sana, ia tak gagal untuk bersinar.

Mario Mandzukic

Photo by Reuters

Pertandingan antara Juventus dengan Atletico Madrid akan membuat Mario Mandzukic menghadapi bekas klubnya dulu. Striker andalan Juventus dan Kroasia tersebut, pernah berseragam Atletico pada musim 2014/2015, sebelum akhirnya pindah ke Turin.

Samuel Umtiti

Photo by Aitor Alcalde/Getty Images

Samuel Umtiti sendiri meninggalkan Lyon untuk bermain dengan Barcelona pada musim panas 2016. Tapi, kini ia akan bertemu lagi dengan Lyon di babak 16 besar Liga Champions yang akan datang.

Matija Nastasic

Photo by  Maja Hitij/Getty Images

Salah satu pemain yang pernah dijuluki sebagai Wonderkid ini, meneken kontrak selama lima tahun dengan Manchester City pada tahun 2012 silam. Ia jarang mendapat kesempatan bermain di sana, hingga akhirnya dipinjamkan ke Schalke di Januari 2015, lalu kemudian dipermanenkan.

Klaas-Jan Huntelaar

Photo by Dean Mouhtaropoulos/Getty Images

Ajax akan dipertemukan dengan Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions nanti. Klaas-Jan Huntelaar akan melawan klub yang pernah ia bela pada tahun 2009. Ia berseragam putih-putih Real Madrid selama setengah musim saja, sebelum akhirnya pindah ke Milan pada musim panas 2009 silam.

Leroy Sane

Photo by Catherine Ivill/Getty Images

Satu lagi tambahan reuni dari pertempuran Manchester City vs Schalke. Winger asal Jerman milik City ini akan berhadapan dengan masa lalunya. Leroy Sane sendiri merupakan jebolan dari akademi milik Schalke dan ia memperkuat tim utama sampai dengan 2016.