Leandro Paredes Berseragam PSG

PSG Mendatangkan Leandro Paredes Dari Zenit Saint Petersburg

Leandro Paredes berhasil menyelesaikan proses transfernya dari Zenit ke PSG dengan harga £35juta. Setelah menjalani 1,5 musim bersama Zenit, mencetak 7 gol dari 43 pertandingan, pemain berusia 24 tahun asal Argentina ini memilih untuk melanjutkan karirnya di Perancis bersama PSG.

Leandro Paredes Bergabung Dengan PSG

Paredes memulai karirnya sebagai pemain sepak bola di sebuah klub lokal asal Argentina, Boca Juniors sebelum akhirnya menarik minat dari beberapa klub Italia seperti Chievo Verona dan AS Roma. Paredes akhirnya dipinjamkan ke Chievo dari Boca pada pertengahan musim 2013/2014. Setelah Chievo, Paredes juga dpinjamkan ke Roma pada awal musim 2014/2015 dan akhirnya dikontrak permanen oleh Roma di akhir musim.

Setelah bergabung permanen dengan Roma, Paredes lalu kemudian dipinjamkan ke Empoli selama 1 musim dan barulah di musim 2016/2017 bemain penuh untuk Roma. Penampilan konsisten Paredes bersama Roma menarik perhatian Zenit Saint Petersburg yang memboyongnya di awal musim 2017/2018. Namun bersama Zenit, Paredes hanya berhasil membawa timnya ke posisi 5 pada akhir musim di liga Rusia.

Walaupun begitu, performa Paredes berhasil menarik perhatian PSG yang sedang mencari pemain tengah untuk memperkuat skuadnya. Akhirnya juara Ligue 1 itu pun meluncurkan tawaran untuk Paredes kepada Zenit dan berhasil mendapatkanya. Paredes resmi menjadi pemain PSG dan diberikan nomor punggung 8.

Paredes Memilih PSG, Chelsea Melirik Nicolo Barella

Paredes juga sempat menjadi target manajer Chelsea, Maurizio Sarri setelah Chelsea melepas Francesc Fabregas ke Monaco. Bahkan sempat juga dikabarkan bahwa Paredes sudah hampir bergabung dengan Chelsea. Namun akhrinya Paredes memilih PSG, dan Chelsea harus mencari alternatif lain.

Nicolo Barella

Gelandang bertahan Cagliari, Nicolo Barella menjadi pilihan Sarri setelah gagal mendapatkan Paredes. Pemain berusia 21 tahun asal Italia ini merupakan salah satu pemain muda yang bakatnya dipuji oleh beberapa pihak media Eropa dan bahakn mendapat pujian dari legenda Italia, Andrea Pirlo dan Alessandro Del Piero. Kemampuan mengoper, visi, stamina, dan fisik yang bagus membuat Barella dibandingkan dengan salah satu gelandang legenda Inggris, Steven Gerrard.

Bakat menjanjikan Barella membuat Sarri ingin merekutnya setelah Sarri menyatakan bahwa ia ingin menambah pemain tengan ke dalam timnya. Chelsea harus memberikan tawaran yang menarik untuk Cagliari bila ingin mendatangkan Barella.