Memphis Depay Sudah Menyebutkan Tujuannyta Berikutnya

Sejumlah Klub Besar Eropa Menjadi Tujuan Depay Di Bursa Transfer Musim Panas

Memphis Depay sudah menentukan klub-klub mana saja yang ingin dijadikan tempat berlabuh berikutnya. Dengan tidak segan, Depay menyebut klub-klub raksasa Eropa seperti Real Madrid, Chelsea, Manchester City, Paris Saint Germain, dan Bayern Munich menjadi pilihannya seandainya ada tawaran ketertarikan dari klub-klub tersebut.

Memphis Depay

Depay mengutarakan keinginannya untuk meninggalkan Lyon di akhir musim 2018/2019 ini dan melanjutkan karirnya di level yang lebih tinggi. “Saya ingin pindah ke klub level top di musim panas ini. Lyon adalah klub besar namun tidak termasuk 5 besar di Eropa”, ungkap Depay kepada salah satu majalah di Belanda. Namun dari 6 klub yang disebut, Depay menyebutkan 1 klub khusus karena sejarahnya sebagai tim yang paling royal di Eropa, yaitu Real Madrid.

Walaupun sudah menyatakan keinginanny untuk pindah, Depay mengaku bahwa dirinya masih fokus untuk Lyon akan tetap memberikan yang terbaik bagi Lyon yang sekarang menduduki posisi 3 di tangga Ligue 1.

Mantan pemain PSV Eindhoven dan Manchester United ini sedang menjalani karir yang baik bersama Lyon dengan telah berhasil mencetak 29 gol dalam 69 pertandingan sejak kedatangannya dari MU pada pertengahan musim 2016/2017.

Depay Sempat Jalani Karir Yang Kurang Baik Saat Berseragam Manchester United

Memphis Depay merupakan salah satu pemain terbaik Lyon dan juga di Ligue 1 di musim 2018/2019 ini. Performanya bersama pemain Lyon lain seperti Nabil Fekir, dan Moussa Dembele berhasil membawa Lyon ke peringkat 3 di Ligue 1. Sejak kedatangannya ke Perancis, pemain berusia 24 tahun asal Belanda ini kembali membuktikan kualitasnya setelah menjalani karir yang menurun saat membela Manchester United.

Karir Depay Menurun Bersama Manchester United

Sebelum Lyon, Depay sempat bermain untuk Manchester United. Pemain yang dibeli MU dari PSV Eindhoven denagn harga £25 juta pada musim 2015/2016 ini diharapkan dapat bersinar dan memperkuat MU yang saat itu masih ditangani Louis van Gaal. Melalui keinginannya sendiri, Depay diberikan nomor 7 di MU yang merupakan nomor keramat yang digunakan pemain legenda MU seperti George Best, Eric Cantona, David Beckham, Cristiano Ronaldo, Michael Owen, dan juga Angel Di Maria.

Namun dalam 18 bulan masa Depay bersama MU, Depay kurang menunjukan performa terbaiknya dengan hanya mencetak 2 gol dalam 33 pertandingan. Akhirnya Depay kehilangan posisinya dan menjadi pemain cadangan sebelum Lyon merekrutnya di bulan Januari 2017.

Depay kembali bersinar di Lyon dan sekarang menyatakan keinginannya untuk kembali membela klub besar. Dengan pernyataan Depay dan performa bagus di Lyon, klub manakah yang akan merekrut Depay berikutnya?