Sponsors Link

15 Pemain Bola dengan Gaji Tertinggi di Dunia Terupdate

Sponsors Link

Gaji pemain bola selalu menjadi topik menarik untuk dibahas di mana tentunya angka-angka fantastis menjadi pendapatan para pemain sepak bola dengan teknik dasar permainan sepak bola yang luar biasa menawan. Gaji selangit pada umumnya ditawarkan oleh klub-klub besar kepada pemainnya per pekan, maka inilah ulasan tentang pemain bola dengan gaji tertinggi dan termahal untuk diintip.

ads
  1. Carlos Tevez – 615 Ribu Pounds per Pekan

Carlos TevezPemain asal Argentina ini sempat membuat heboh karena ia menjadi pemain bola yang tak sekadar paling terkenal, tapi juga menjadi salah satu pemain bergaji paling tinggi dengan 615 ribu pounds per pekannya. Dari gajinya tersebut ia pun kini berada di peringkat pertama pemain sepak bola dengan gaji tertinggi di dunia.

Jumlah bayaran per minggunya tersebut bila dirupiahkan setara dengan kurang lebih 10-11 milyar yang tentunya cukup membuat mata terbelalak bukan? Namun tak salah bila ia menjadi pemain nomor satu dalam hal gaji karena penyerang yang kini bermain untuk klub Shanghai Shenhua ini sukses dalam mencapai sejumlah prestasi.

  1. Neymar – 487 Ribu per Pekan

NeymarMenjadi pesepak bola dengan bayaran transfer paling mahal nomor satu rupanya seorang Neymar berada di peringkat 2 pada daftar pemain bergaji paling tinggi. 487 ribu pounds setiap minggu jika dirupiahkan maka kira-kira setara dengan 8,7 miliar.

Penyerang asal Brasil bernomor punggung 10 ini mendapatkan gaji tersebut sesaat setelah menyetujui kontrak yang ditawarkan oleh Paris Saint-Germain. Sesudah bermain di Barca, ia kemudian tergiur dan memutuskan untuk hijrah ke PSG pada 3 Agustus 2017 tak lama ini di mana berita kepindahannya pun cukup menghebohkan.

  1. Oscar – 400 Ribu Pounds per Pekan

OscarPemain asal Brasil yang bernama lengkap Oscar dos Santos Emboaba Junior ini ada di peringkat ketiga dalam memperoleh gaji paling tinggi sejak bergabung dengan klub Shanghai SIPG setelah lepas dari Chelsea. Bila dirupiahkan, maka gajinya adalah sekitar 7 miliar. Posisi pemain sepak bola satu ini adalah gelandang sayap dan gelandang serang dan sudah berpartisipasi dalam timnas Brasil mulai dari timnas U-15 sampai dengan timnas U-20.

Pemain muda kelahiran 9 September 1991 ini pada Agustus 2011 berhasil menghasilkan 3 buah gol membawanya menang atas Portugal dengan skor 3-2 di ajang Final Piala Dunia U-20 FIFA 2011. Karena menjadi pemain yang mencetak hattrick pertama kalinya pada ajang tersebut, ia pun mulai dikenal dan dilirik. Pada bulan September 2011-lah pertama kalinya ia tampil untuk timnas senior Brasil.

  1. Cristiano Ronaldo – 365 Ribu Pounds per Pekan

Cristiano RonaldoProfil Cristiano Ronaldo tentunya menjadi salah satu yang banyak dicari, bukan hanya karena bintang pesepak bola ini masuk ke dalam daftar pemain bola dengan bayaran transfer termahal, ia juga menjadi pemain bola yang gajinya paling tinggi keempat. 365 ribu pounds apabila dirupiahkan maka per pekannya ia memperoleh sekitar 6,4 miliar.

Prestasi yang segudang pun tak lagi perlu diragukan karena pemain bola bernomor punggung 7 di Real Madrid ini memang dikenal akan permainannya yang luar biasa. Berbagai tingkatan usia timnas Portugal pun telah ia mainkan, yakni mulai dari U-17, U-20, U-21, sampai dengan U-23 di mana dari tahun 2003 juga ia mulai dipanggil untuk berpartisipasi dalam timnas Portugal.

Sponsors Link

  1. Gareth Bale – 350 Ribu Pounds per Pekan

Gareth BaleSeperti halnya Cristiano Ronaldo, selain masuk dalam jajaran pemain bola dengan transfer paling mahal, Bale merupakan pemain yang memperoleh 350 ribu pounds setiap minggunya di Real Madrid. Jumlah tersebut apabila coba dirupiahkan maka setara dengan sekitar 6,1 miliar.

Gelandang sayap sekaligus gelandang serang ini berasal dari klub Tottenham Hotspur sebelum beralih ke Real Madrid. Tahun 2013 lalu ia menandatangani kontraknya yang memiliki durasi 6 tahun saat direkrut oleh Madrid. Pemain berusia 28 tahun dengan nomor punggung 11 ini berkembang dengan baik dalam hal gaya bermainnya sehingga ia menjadi pemain yang cukup berbahaya.

  1. Lionel Messi – 336 Ribu Pounds per Pekan

Lionel MessiSiapa juga tak kenal Lionel Messi yang merupakan pemain bola asal Argentina ini? Penyerang berusia 30 tahun ini juga masuk ke dalam pemain bola bergaji tertinggi di mana 336 ribu pounds setiap minggunya berarti bila dirupiahkan adalah sekitar 5,9 miliar.

Ia sudah bergabung di Barcelona sejak zaman tim junior di Barca dan karena performanya yang mengagumkan bahkan sebelum ia debut, pada November 2003-lah ia secara resmi tampil untuk tim utama pertama kali pada ajang pertandingan persahabatan lawan FC Porto. Bahkan saat itu pun ia masih sangat muda karena umurnya masih 16 tahun.

ads
  1. Hulk – 320 Ribu Pounds per Pekan

HulkBernama asli Givanildo Vieira de Souza, striker sekaligus winger ini justru lebih dikenal dengan nama Hulk. Pesepak bola profesional asal Brasil ini berhasil masuk di jajaran pemain bola bergaji paling tinggi sesudah bergabung dengan Shanghai SIPG di mana sebelumnya ia debut di Flamengo lalu melanjutkan di Manchester United.

Gaji yang mencapai 320 ribu pounds per minggu bila dirupiahkan adalah sekitar 5,6 miliar. Hulk pada dasarnya adalah julukan karena postur badannya yang tergolong kekar dan besar. Tak salah lagi, pemain bola ini mengingatkan kita pada tokoh superhero buatan Marvel Comics, Hulk.

  1. Paul Pogba – 290 Ribu Pounds per Pekan

Paul PogbaPesepak bola profesional asal Perancis ini kini menjadi salah satu bagian penting dari Manchester United dan luar biasanya lagi ia juga menjadi bintang sepak bola yang bergaji paling tinggi. 290 ribu pounds jika dirupiahkan maka kira-kira setara dengan 5,1 miliar.

Segala tingkatan usia timnas sudah ia wakili dengan baik, mulai dari menjadi kapten bagi timnas U-16 pada kemenangan di Piala Aegea serta Tournoi du Val-de-Marne. Ia juga berpartisipasi dalam Kejuaraan Sepak Bola U-17 Eropa UEFA tahun 2010 pada timnas U-17. Pada tahun 2013-lah ia memulai debutnya dalam timnas senior Perancis yang berhasil menang melawan Georgia dengan skor 3-1.

  1. Graziano Pelle – 290 Ribu per Pekan

Graziano PelleBergabung dengan klub China, Shandong Luneng Taishan, pesepak bola asal Italia ini juga turut masuk di dalam jajaran pemain yang bergaji paling tinggi dengan pendapatan per minggu setara dengan gaji Paul Pogba. Posisi pemain berusia 32 tahun ini pun masih menjadi penyerang.

Berasal dari klub Lecce, yakni klub di mana ia memulai karir juniornya, ia juga debut karir seniornya di sana. Sebelum ia memutuskan menerima tawaran Shandong Luneng, ia bermain di Southampton dan ia pun dilaporkan menjadi pemain ketiga dari klub tersebut yang hijrah ke klub lain di musim panas tahun lalu.

  1. Robin van Persie – 240 Ribu Pounds per Pekan

Robin van PersieSelanjutnya, ada van Persie yang mengantongi 240 ribu pounds setiap minggu di klubnya sekarang, Fenerbahce atau setara dengan Rp 4,2 miliar. Seharusnya, menurut lansiran dari mirror.co.uk sebelumnya pada peringkat ke-10 ini ada Wayne Rooney dengan gaji 260 ribu pounds per pekan, namun ia rela kembali bergabung dengan Everton dengan tawaran gaji 150 ribu pounds setiap minggu sehingga menariknya keluar dari daftar 10 pesepak bola bergaji paling tinggi.

Sponsors Link

Pemain berusia 34 tahun asal Belanda ini mengawali karir klub seniornya dengan berada di posisi sayap kiri. Tak hanya itu, kemampuan teknik menggiring bola dalam sepak bola yang sangat mengagumkan berikut bakat besar dalam menjadi seorang penyerang. Sebelum bergabung dengan Fenerbahce, pemain bola ini sempat menjadi salah satu bintangnya Arsenal.

Pemain Bola Lainnya dengan Gaji Paling Tinggi

  1. Yaya Toure – 230 ribu pounds per pekan di Manchester City
  2. Sergio Aguero – 230 ribu pounds per pekan di Manchester City
  3. Luis Suarez – 230 ribu pounds per pekan di Barcelona
  4. Asamoah Gyan – 227 ribu pounds per pekan di Shanghai SIPG
  5. Zlatan Ibrahimovic – 220 ribu pounds per pekan di Manchester United.

Itulah daftar 15 pemain bola dengan gaji tertinggi di dunia; ada yang mengalami kenaikan gaji saat berpindah dari satu klub ke klub baru, namun ada pula yang kini malah tak lagi masuk ke dalam daftar tersebut karena memilih kembali ke klub lamanya dan menerima gaji yang lebih rendah dari sebelumnya.

Sponsors Link
, ,
Post Date: Sunday 05th, November 2017 / 02:35 Oleh :
Kategori : Atletik